Home Advertorial Safari Ramadhan Pertama, Bupati Mesuji Ajak Masyarakat Berbuat Kebajikan Dibulan Penuh Berkah

Safari Ramadhan Pertama, Bupati Mesuji Ajak Masyarakat Berbuat Kebajikan Dibulan Penuh Berkah

35
0
SHARE
Safari Ramadhan Pertama, Bupati Mesuji Ajak Masyarakat Berbuat Kebajikan Dibulan Penuh Berkah

Keterangan Gambar : Bupati Mesuji, H. saply saat melakukan safari ramadhan di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Senin (13/5/2019)

MESUJI-ANTARIKSANEWS.COM--- Plt. Bupati Mesuji H. Saply TH bersama OPD Kabupaten Mesuji melakukan safari Ramadan 1440 H pertamanya di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Mesuji. Senin, (13/05/19). 

Ia menghimbau agar segenap elemen masyarakat untuk berbuat kebajikan serta mensyukuri atas nikmat datangnya bulan Ramadan sebagai suatu keberkahan.

“Di bulan yang penuh berkah ini saya harap kita semua dapat berbuat kebajikan, dan menjaga hubungan silaturahmi antar sesama serta selalu mensyukuri nikmat allah pada bulan yang penuh berkah ini,” Ucapnya

Saply juga mengatakan Safari Ramadan ini merupakan bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Mesuji untuk menjaga tali silaturahmi dan hubungan emosional dengan masyarakat.

“Inilah bukti keberhasilan kami hingga saat ini tidak lepas dari kerjasama dan kekompakan kita semua,” ujar Saply. 

Dirinya menerangkan, bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah, dimana Allah akan memuliakan hambanya dan mengampuni seluruh dosanya. 

"Bulan ramadhan adalah bulan jihad, bulan kasih sayang, dimana Allah akan memuliakan makhlukNya (manusia) dan dijauhkan semua dari kehinaan dunia." Pungkasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Saply juga membagikan kartu sehat BPJS  kepada warga se-Kecamatan  Mesuji Timur.

Acara tersebut di hadiri Plt Bupati Mesuji H.Saply TH, Sekda Mesuji Indra Wijaya Kusuma, Kepala Dinas Pemkab Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Waka Polres Mesuji Hendriyansah beserta jajaran, Dandim 0426 yang di wakili Babinsa Serka Burhanudin, Kapolsek Mesuji Timur Iptu Suldi, OPD pemkab mesuji, Camat Mesuji Timur Tarbin, Kepala desa se-Kecamatan  Mesuji Timur dan warga Desa Eka Mulya. (Adv)