Home Lampung Utara PT. LD-NR Ludes Dilalap Si Jago Merah

PT. LD-NR Ludes Dilalap Si Jago Merah

49
0
SHARE
PT. LD-NR Ludes Dilalap Si Jago Merah

Lampura - Si jago merah yang tidak bersahabat melahap isi gudang PT. Lampung Distribusindo Raya (LD-NR) yang terletak di Desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Jum’at (11/1/19), sekira pukul 10.00 Wib.

Safran Sifahutar selaku Kepala Gudang/Devo mengatakan bahwa penyebab kebakaran belum diketahui dengan jelas.

“Awalnya kami sedang briefing bersama beberapa kepala marketing dan karyawan, tiba-tiba terdengar suara api-api, kebakaran-kebakaran teriakan karyawan yang belum diketahui siapa yang menjerit saat itu," katanya

Setelah mendengar teriakan tersebut dirinya langsung bergegas mengambil ember dan menyiram api, namum api tidak bisa lagi dijinakan.

“Kami menghubungi pihak pemadam kebakaran setempat, dengan rentannya dan sensitifnya barang dengan api tidak dapat lagi tertolong isi dari gudang ini," ungkapnya.

Di tempat yang sama disampaikan Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, upaya sudah dilakukan yang menerjunkan beberapa mobil pemadam pemkab setempat dan dibantu oleh satu unit mobil pemadam dari polres,agar dapat menjinakkan api.

"Penyebab masih kita pelajari,kerugian belum dapat dirincikan, tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini,"singkat Kapolres. (rls)