Merasakan Kesejahteraan, Masyarakat Dan Petani Sepakat Menangkan Nessy Dan Imam Suhadi

ANTARIKSANEWS.COM--- Masyarakat dan petani Anak Ratu Aji, Siap dan sepakat menangkan pasangan Nessy Kalviya Mustafa - KH. Imam Suhadi di Pilkada Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) 2021-2024.

Dukungan itu disuarakan saat calon Bupati Lamteng Nessy Kalviya Mustafa, yang akrab dipanggil Bunda Nessy itu pada acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan kampaye pilkada serentak 2021-2024 di tujuh kampung (Gedong ratu, Srimulyo, Gedongsari, Bandarputih, Karangjawa, Srimulyo) Kecamatan Anak Ratu Aji, Lampung Tengah, Kamis (02/10).


Suparman, salah satu petani singkong di Kecamatan Anak Ratu Aji mengatakan, dirinya sangat mendukung pasangan Nessy - Imam, Sebab, dimasa kepemimpinan Bapak Mustafa yang merupakan suami dari Bunda Nessy, seluruh petani di Lamteng khususnya petani singkong dapat merasakan yang dinamakan petani sejahtera.

"Kami mendukung, kami ingin kembali merasakan sejahtera, dimana kami para petani ini bisa dengan mudah menjual hasil pertanian kami dengan harga yang tinggi," kata Suparman.


Selain menginginkan masa kejayaan petani kembali, Suparman juga mengutarakan keluh kesahnya kepada Istri Mustafa itu terkait anjloknya harga singkong di Lamteng saat ini.

Kami petani ini jangan dikucilkan lagi, lanjutnya, "Walaupun kami berada dipinggiran kota, bisa dibilang perbatasan antara Lamteng dan Lampung Utara, tapi kami ingin menjual hasil singkong kami itu ya di Lamteng saja, Sekarang ini, kami petani singkong di Anak Ratu Aji menjual hasil singkong itu ke kabuapten sebelah, karena harga di Lamteng sendiri saat ini sangatlah anjlok walaupun dengan kami menjual singkong kami kesebelah itu tidak mendapatkan untung yang besar karena terpotong uang transport."

Mendengar keluhan tersebut, Bunda Nessy mengatakan kedepan dirinya siap memperjuangkan kesejahteran masyarakat terkhusus bagi petani Lamteng.


"Saya siap turun langsung, seperti yang pernah dilakukan pak Mustafa diwaktu lalu saat memperjuangkan menaikkan harga singkong yang pada saat sangatlah anjlok, walaupun saya seorang perempuan itu semua akan saya lakukan atas dukungan masyarakat. Seperti berdirinya dan majunya saya saat ini, semua itu karena dorongan dan dukungan langsung dari seluruh masyarakat Lamteng," ujar Bunda Nessy.

Dikegiatan itu juga calon Bupati perempuan Satu-satunya di Lamteng, mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan Sehari-hari.

"Bapak-bapak, Ibu-ibu agar selalu ingat menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun), jangan lupa juga untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dan menjaga pola makan Sehari-hari." himbaunya.




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan