Home Advertorial Loekman : Pensiun Tidak Berarti Berhenti Mengabdi

Loekman : Pensiun Tidak Berarti Berhenti Mengabdi

103
0
SHARE
Loekman : Pensiun Tidak Berarti Berhenti Mengabdi

LAMTENG, ANTARIKSANEWS.COM-- Pensiunnya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari kepegawaian, tidak berarti berhenti untuk mengabdikan karya dan diri bagi negara serta bangsa Indonesia.

“Pensiun bukan berarti berhenti berjuang, masih banyak peluang dan ruang pengabdian bagi bapak dan Ibu semua,” ujar Wakil Bupati (Wabup) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, Kamis (12/7/2018).

 Kalimat penyemangat ini disampaikan Wabup, saat menghadiri acara Halal Bil Halal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) cabang Lamteng, yang berlangsung di Bandarjaya.

Ditambahkannya, acara Halal Bil Halal seperti ini, sebagai sarana untuk memberikan kesempatan kepada kita semua, untuk saling bertemu atau bersilaturahmi. Lebih dari itu, dengan berkumpul bersama para pensiunan ASN yang tergabung dalam wadah PWRI ujarnya, tentu akan membawa banyak manfaat.

Sejarah perjuangan panjang, kinerja para pensiunan pegawai negeri dalam mengisi kemerdekaan, menjadi sebuah keteladanan bagi generasi penerus bangsa, kebersamaan seperti ini harus dijaga dan ditingkatkan.

 Dijelaskan Wabup Loekman, PWRI merupakan wadah atau tempat benaungnya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS). Karena itu, sebagai organisasi sosial kemasyarakatan, PWRI memiliki potensi yang besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah.

“Saya yakin, dengan jiwa patriotisme dan semangat nasionalisme, yang tidak akan pemah lekang dimakan waktu, PWRI akan selalu berpartisipasi membantu program pemerintah daerah,” pungkasnya. (Adv)