Lantik 2.799 Pengurus Ranting, Loekman Optimis Lamteng Merah

LAMPUNG TENGAH, ANTARIKSANEWS.COM-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melantik 2.799, Pengurus Ranting PDI Perjuangan dari 311 Kampung, dan 308 PAC di 28 kecamatan, Selasa (10/3).

Hadir dalam pelantikan sejumlah pengurus DPD PDIP Lampung , Cik Raden, dan Condro Wati, dan I Ketut Dewi Nadi juga dihadiri anggota DPRD RI dari PDIP asal Kabupaten Lampung Tengah, Komang Koheri.

Saat dikonformasi disela- sela acara, Loekman mengatakan kegiatan hari ini ialah pelantikan pengurus ranting DPC PDIP Kabupaten Lampung Tengah. "Hari ini kita melantik 2.799, Pengurus Ranting PDI Perjuangan dari 311 Kampung, dan 308 PAC di 28 kecamatan," jelasnya.

Diharapkan dengan dilantiknya 2.799 pengurus ranting dapat memerahkan Lampung Tengah." Kitabakan membuat Lampung menjadi merah, ini berawal dari Kabupaten Lampung Tengah." ucapnya dengan optimis.

ia juga mengaku telah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan partai baik. Salah satunya, adalah penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pilkada di kabupaten setempat.

Menurutnya, PDIP Kabupaten Lamteng adalah partai pemenang pemilu 2019 dengan meraih 11 kursi di DPRD.

Untuk itu, kata Loekman pengurus banteng moncong putih di tingkat ranting harus bekerja sesuai dengan AD/ART untuk kemenangan partai.

“Tugas ranting menghimpun dan menggalang kader untuk menjaga dan mengamankan suara serta memenangkan partai,” jelasnya.

Dijelaskan dia, saat ini jumlah warga di Kabupaten Lamteng ada satu juta empat ratus lebih dengan Daftar Pemiliih Tetap (DPT) 97.5566, dan 1.500 TPS, yang tersebar di 28 kecamatan.

Wakil Ketua bidang Kehormatan DPD PDIP Lampung, Marzuki Juniar, meminta seluruh kader PDIP Lamteng tetap konsisten memenangkan calon yang diusung partai.

“Sebagai kader tidak boleh main dua kaki dan harus mendukung dan memenangkan calon yang sudah ditetapkan partai,” pungkasnya. (Edy)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan