Lakukan Pembinaan, Septi Istiqlal : PKK Turut Berperan Membangun Bangsa

PESIBAR, ANTARIKSANEWS.COM-- Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal Menghadiri Pembinaan PKK Pekon Bangun Negara, Pekon Marang, Pekon Tanjung Raya, Pekon Way Jambu Kecamatan Pesisir Selatan. Kegiatan dipusatkan di Balai Pekon Bangun Negara, kecamatan Pesisir Selatan, Kamis (12/3-2020).

Dalam sambutan Septi Istiqlal mengatakan, kegiatan PKK sangat positif dan turut berperan dalam pembangunan daerah dan bangsa.

"Bila anda berniat menjadi salah satu ibu PKK, anda harus tahu bahwa Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. PKK sendiri terkenal akan “10 program pokok”-nya," kata Septi.

Ia berharap pembinaan tersebut tidak hanya sebatas itu saja melainkan adanya proses lanjutan agar Desa yang dibina dapat mencapai hasil yang maksimal dalam proses menjalankan kinerja PKK.

"Semoga dengan Pembinaan ini ada dua manfaat yang dapat diperoleh, pertama untuk yang dibina akan semakin semangat untuk mengabdi, dan kepada team pembinan Kabupaten akan lebih memahami kondisi organisasi di lapangan," kata Istri orang nomor satu di Pesisir Barat tersebut.

Ia juga berterimakasih Kepada Ibu PKK Pekon yang sempat hadir. "Semoga seluruh Tim PKK Pekon, PKK kecamatan dan Pkk kabupaten dalam hal ini lebih kompak lagi demi kemajuan daerah," ujarnya. (Wr)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan