Ini Pesan Bupati Lamteng Saat Menghadiri Sertijab Kalapas Gunung Sugih

LAMPUNG TENGAH, ANTARIKSANEWS.COM--- Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menerima serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Gunung Sugih Syarpani, untuk Sohibur Ramhan Kalapas yang baru, di Aula Lapas, Kamis 16 Februari 2020.

Acara Sertijab turut dihadiri oleh bukan Forkompimda Lamteng, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo dan Kasat Pol PP Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Kalapas Syarpani menyampaikan ucapkan terimakasih kepada tidak Forkopimda Lamteng, dan seluruh pegawai, warga binaan, dan masyarakat atas dukungan selama diminta.

“Saya mohon maaf ketika diperoleh kesalahan atau kurang maksimal selama diundang. Secara pribadi saya juga menyetujui terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto yang sudah banyak membantu. Mohon doanya, saya akan pindah tugas ke Lapas II B Way kanan, ”ujar Syarpani.

Sementara itu, Kalapas yang baru, Sohibur Ramhan mengatakan, dia akan melakukan yang terbaik dan akan membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas Lapas Kelas II B Gunung Sugih.

Dikesempatan yang sama, Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto mengatakan bahwa dalam peralihan akan ada masa depannya untuk datang dan pergi. Bupati juga memberikan penghargaan dan rasa terimakasih kepada Kalapas Syarpani atas pengabdiannya selama diundang.

“Selamat datang di Sohibur Ramhan Kalapas Kelas II B Gunung Sugih yang baru. Selamat memilih dan lakukan yang terbaik. Kepada Kalapas yang lama Syarpani, saya ucapakan terimakasih dan selamat mendapatkan ditempat yang baru, ”ujar Bupati. (Merah) 




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan