Home Advertorial Gelar Paripurna Istimewa, Tiga Anggota DPRD Lamteng Dilantik

Gelar Paripurna Istimewa, Tiga Anggota DPRD Lamteng Dilantik

6
0
SHARE
Gelar Paripurna Istimewa, Tiga Anggota DPRD Lamteng Dilantik

Keterangan Gambar : Ni Made Winarti menandatangani berita acara pelantikan sebagai anggota DPRD Lamteng sisa masa jabatan 2014-2019 Harianmomentum.com--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat paripurna istimewa, 21 September 2018. Rapat paripurna istemewa tesrebut mengagendakan pelantikan dan pengucapan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) tiga anggota DPRD setempat, sisa masa jabatan 2014-2019. Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Lamten A. Junaidi itu juga mengagendakan Pidato Politik Bupati Loekman Djoyosoemarto, sisa masa jabatan 2016-2021. Tiga anggota DPRD Lamteng yang dilantik berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan: Ni Made Winarti menggantikan Rusliyanto. Made Ardana menggantikan J Natalis Sinaga dan Dawer Ibrahim menggantikan Wayan Suartame. Ketua DPRD Lamteng A. Juniadi pada rapat paripurna itu membacakan Surat Keputusan Gubenur Lampung tentang pemberhentian dana pengangkatan tiga anggota DPRD tersebut. Made Ardana menandatangani berita acara pelantikan sebagai anggota DPRD Lamteng sisa masa jabatan 2014-2019 Usai pelantikan, rapat paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Politik Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Dalam pidatonya Loekman menyatakan komitmen melanjutkan program pembangunan Kabupaten Lamteng sesuai visi-misi yang telah ditetapakan. Dia juga mengucapakan selamat atas dilantikanya tiga anggota DPRD tersebut. Loekman berharap, ketiga anggota DPRD yang dilantik dapat meningkatkan sinergisitas kinerja antara legislatif dan eksekutif, sesuai tuga pokok dan fungsi DPRD. "Selamat kepada tiga anggota DPRD yang baru dilantik. Semoga dapat mempererat sinergisitas kinerja antara legislatif dan eksekutif untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Terima kasih kepada tiga anggota DPRD mereka yang telah mengabdikan dan melaksanakan tugas selama menjabagt sebagai anggota DPRD Lampung Tengah," kata Loekaman. (adv) 0 0 0 0 0 0

LAMTENG, ANTARIKSANEWS.COM-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar rapat paripurna istimewa, 21 September 2018.

 

Rapat paripurna istemewa tesrebut mengagendakan pelantikan dan pengucapan sumpah janji pergantian antar waktu (PAW) tiga anggota DPRD setempat, sisa masa jabatan 2014-2019.

Rapat paripurna istimewa yang dipimpin Ketua DPRD Lamten A. Junaidi itu juga mengagendakan Pidato Politik Bupati Loekman Djoyosoemarto, sisa masa jabatan 2016-2021.

 

Tiga anggota DPRD Lamteng yang dilantik berasal dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan: Ni Made Winarti menggantikan Rusliyanto. Made Ardana menggantikan J Natalis Sinaga dan Dawer Ibrahim menggantikan Wayan Suartame.

 

Ketua DPRD Lamteng A. Juniadi pada rapat paripurna itu membacakan Surat Keputusan Gubenur Lampung tentang pemberhentian dana pengangkatan tiga anggota DPRD tersebut.

 

Usai pelantikan, rapat paripurna dilanjutkan dengan mendengarkan Pidato Politik Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto. Dalam pidatonya Loekman menyatakan komitmen melanjutkan program pembangunan Kabupaten Lamteng sesuai visi-misi yang telah ditetapakan.

 

Dia juga mengucapakan selamat atas dilantikanya tiga anggota DPRD tersebut. Loekman berharap, ketiga anggota DPRD yang dilantik dapat meningkatkan sinergisitas kinerja antara legislatif dan eksekutif, sesuai tuga pokok dan fungsi DPRD.

 

"Selamat kepada tiga anggota DPRD yang baru dilantik. Semoga dapat mempererat sinergisitas kinerja antara legislatif dan eksekutif untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah. Terima kasih kepada tiga anggota DPRD mereka yang telah mengabdikan dan melaksanakan tugas selama menjabagt sebagai anggota DPRD Lampung Tengah," kata Loekaman. (adv)