Bupati Zaiful Ikuti Senam Bersama Ibu-ibu di Pakuan Aji

LAMPUNG TIMUR, ANTARIKSANEWS.COM--- Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Menghadiri Senam bersama ibu - ibu di Rumah Kepala Desa Pakuan Aji Kabupaten Lampung Timur, Kamis (20/08/2020).

Hadir menemani Zaiful, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, KMS. Tohir Hanafi, Camat Sukadana, Sahrun dan Forkopincam Sukadana, Kepala Desa pakuan aji Tanmalaka.

Mengawali sambutannya Zaiful menyampaikan aspresiasinya kepada ibu - ibu peserta senam serta menyampaikan bahwa Lampung Timur masih Zona Hijau.

"Saya Pemerintah Lampung Timur menyampaikan aspresiasi yang setinggi - tingginya kepada ibu - ibu semua untuk terlaksananya acara senam sehat untuk mengusir Covid 19, alhamdulillah sampai saat ini Lampung Timur tetap menjadi Zona Hijau dan menjadi Kabupaten terbaik di Sumatra dalam menangani Covid 19.

Lebih lanjut Zaiful menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan berupaya untuk memperjuangkan para Honor dan Kader agar dapat diprioritaskan di Tahun depan serta menyampaikan bahwa di Tahun 2021 akan ada pembuatan Seftifikat Tanah secara gratis.


"Pemerintah Lampung Timur sedang mengupayakan untuk dapat memberikan   yang layak untuk para Honor serta Kader dan saya akan mengupayakan bagi yang sudah mengabdi menjadi prioritas diTahun depan dan untuk Bapak Ibu yang tanahnya belum mempunyai sertifikat dapat mengajukan melalui Kepala Desa karna untuk Tahun depan Lampung Timur akan mengajukan Sertifikat Tanah sebanyak 25000".

Diakhir penyampaiannya tidak lupa Zaiful menyampaikan bahwa Lampung Timur akan melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Zaiful berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik.

"Sebentar lagi kita akan segera melaksanakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati mari kita gunakan hak pilih kita, saya berharap ibu - ibu semua akan memilih yang baik menurut ibu - ibu serta dapat membangung Lampung Timur menjadi lebih baik lagi," pungkasnya. (ADV)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan