Bertepatan dengan Tanggal Lahirnya, Kunker Terakhir Bupati Loekman Dibanjiri Ucapan Selamat

ANTARIKSANEWS.COM – Ucapan selamat Hari Ulang Tahun untuk Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto yang ke 62, menggema saat kunjungan kerja (Kunker) nya di Kecamatan Sendang Agung, Kamis (05/12/2019).

Ratusan masyarakat Sendang Agung secara kompak menyambut Bupati Loekman dengan yel-yel lagu hari ulang tahun di kunjungan terakhirnya.

“Selamat ulang tahun Pak Bupati Loekman. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang, dan rezeki yang melimpah. Terutama dalam memimpin Lampung Tengah kedepan selalu mendapat ridho dari Allah SWT,” ujar Sutina mewakil masyarakat Sendang Agung.

Dalam kesempatan itu, Bupati Loekman juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas sambutan masyarakat Sendang Agung dalam kunjungan kerjanya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Sendang Agung atas sambutan dan ucapannya dihari ulang tahun yang ke 62 ini. Semoga saya selalu diberikan kesehatan dalam memimpin, agar Lampung Tengah kedepan menjadi kabupaten terhebat di Provinsi Lampung,” ujar bupati.

Kemudian, Bupati Loekman melakukan pertemuan dengan Anggota Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Remaja Islam Masjid (Risma) Sendang Agung.

Dalam sambutannya, Loekman meminta Anggota PWRI dan Risma Sendang Agung agar selalu semangat dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

“PWRI adalah orang tua yang bisa menjadi panutan kita semua. Oleh karena itu saya minta adik-adik Risma dapat selalu menghormatinya. Jadikanlah Risma sebagai wadah untuk pemuda-pemudi muslim di Indonesia,” tuturnya.

Dengan adanya organisasi Risma, kata bupati, tentunya mampu menjadi motivasi para pemuda-pemudi untuk menghindari hal-hal yang negatif.

“Peran Risma kedepan sangat penting untuk meningkatkan pemahaman, sebagai filter guna menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi informasi dan budaya. Remaja masjid lah yang akan menjadi perisai pertahanan semua gangguan yang merongrong akidah islamiah, sehingga nantinya kita akan hidup damai di negeri ini,” katanya.

Oleh karena itu, pihaknya juga meminta semua pihak, baik pemerintah, orang tua dan masyarakat memiliki tanggungjawab untuk membentengi generasi muda islam agar tidak terdedah dengan pengaruh negatif. Mengingat masa remaja merupakan saat pembentukan kepribadian, dan sangat rentan dengan pengaruh lingkungannya.

“Untuk mewujudkan generasi muda islam yang memiliki iman dan ketaqwaan, dibutuhkan lingkungan yang islami, agar mampu mempengaruhi perkembangan dan menuntun remaja pada kepribadian yang benar,” ungkap orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai ini. (Red)




Artikel Terkait

Comments (3)

    komentar Facebook sedang dipersiapkan