Home Lampung Barat Banjir Bandang di Desa Sidomulyo Hanyutkan Puluhan Jembatan dan Turbin, Warga Minta Tolong

Banjir Bandang di Desa Sidomulyo Hanyutkan Puluhan Jembatan dan Turbin, Warga Minta Tolong

249
0
SHARE
Banjir Bandang di Desa Sidomulyo Hanyutkan Puluhan Jembatan dan Turbin, Warga Minta Tolong

LAMBAR, ANTARIKSANEWS.COM-- Banjir Bandang yang menerpa Desa Sidomulyo Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat, Kamis Malam (14/2) mengakibatkan sekitar 30  jembatan penghubung dan 80 turbin hanyut diterpa banjir. 

Dari keterangan Lestari warga setempat. Selain jembatan dan turbin, ada satu rumah yang tersapu banjir tersebut. "Alhamdulillah, meski banyak yang rusak tapi tidak ada korban jiwa. Tapi akses jalan yang payah akibat jembatan hanyut tersapu banjir" jelasnya saat dimintai keterangan oleh media ini, Jum'at (15/2).

Dirinya juga mengungkapkan, hingga saat ini belum ada bantuan dari pemerintah setempat yang datang kelokasi. "hingga siang ini belum ada mas bantuan dari pemerintah, cuma ada bantuan dari kampung sebelah." ungkapnya. 

Ia menjelaskan, dirinya mewakili warga setempat, meminta pemerintah segera memberikan bantuan, sebab, kampung tersebut aliran listrik disuplay dari turbin. akibat turbin yang hanyut, tidak ada aliran listrik yang masuk. "Mohon bantuannya pak Bupati. Kami disini butuh bantuan" pintanya. (red)