•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Minggu, 23 Oktober 2016 - 21:16:50 WIB

DPC PPP Lamteng Gelar Muscap Ke IV


Diposting oleh : redaksi
Kategori: Politik - Dibaca: 975 kali

LAMPUNG TENGAH, Antariksanews.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Lampung Tengah, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV, dalam rangka membentuk Formatur yang bertugas menyusun kepengurusan DPC PPP Lamteng.


Muscab DPC PPP Lamteng yang ke-IV ini diselenggarakan dikantor Sekertariat PPP setempat Rabu (19/10/2016), yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Lampung Hasanusi, BBA, Sekertaris DPW PPP Lampung, Azazie STGD, SE, PLT. Ketua DPC PPP Lamteng, Imanto, Sekertaris DPC PPP Lamteng, Ir. Junadi, dan seluruh Kader PPP se-Lamteng.
 
PLT Ketua DPC PPP Lamteng Imanto yang diwakili oleh salah satu anggotanya Agus Riyanto berharap, struktur kepengurusan partai yang telah dibentuk, agar dapat berjuang bersama-sama untuk memaksimalkan perolehan suara PPP pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. 

"Dengan Dargon baru Berjuang Bersama Rakyat, seluruh Kader PPP Lamteng diharapkan dapat mendulang perolehan suara pada Pileg yang akan datang. Minimal PPP mendapatkan satu kursi dipusat dan propinsi. Kalau untuk Kabupaten Lampung Tengah, dari satu menjadi 5 kursi,"ujar Politisi PPP DPRD Lamteng ini.

Ia juga berharap, dengan terselenggaranya Muscab ini, seluruh struktur kepengurusan DPC PPP Lamteng yang telah dibentuk, dapat menyusun program kerja partai yang kongkrit untuk kedepannya, agar dapat mensukseskan Pileg 2019 mendatang.

"Sesuai dengan AD/ART partai, Muscab dilaksanakan sebagai ajang konsolidasi dan juga untuk memilih Ketua DPC Definitif. Seluruh Kader PPP Lamteng juga diharapkan untuk menyebar luaskan panji-panji partai sampai kepelosok kampung."ungkapnya.(ren/ant).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)