•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 17 Februari 2016 - 22:05:51 WIB

Jadi Bupati Lamteng, Mustafa menyatakan Siap Bawa Lampung Tengah Yang Berdaya Saing


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 554 kali

GUNUNGSUGIH, ANTARIKSANEWS.COM--- Pasca dilantik sebagai Bupati Lampung Tengah di Gedung DPRD Lampung, Rabu (17/2/2016), Dr. Ir. Hi. Mustafa menyatakan siap membawa Lampung Tengah yang berdaya saing.

Bersama wakilnya, Loekman Djojosoemarto, ia siap membawa terobosan yang akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Lampung Tengah. Keamanan, infrastruktur, dan pelayanan terhadap masyarakat menjadi prioritas pembangunan yang akan dilakukan selama 5 tahun kedepan.

“Tiga sektor ini menjadi PR kami kedepan, bagaimana mampu memberikan rasa aman bagi warga, mewujudkan infrastruktur publik sebagaimana yang diidam-idamkan dan bagaimana kita bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ungkap Mustafa.

Untuk mewujudkan hal ini, menurutnya dibutuhkan dukungan dan sinergitas di semua lini, baik pemerintah maupun masyarakat. Kepada para pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, ia meminta agar bisa membangun semangat pengorbanan untuk masyarakat.

Menurutnya, jika ingin serius membangun Lampung Tengah yang lebih baik, harus ditanamkan rasa rela berkorban, bukan semata-mata bekerja dan menggugurkan kewajiban.

“Kedepan semua Satker akan benar-benar dinilai berdasarkan kinerja dan prestasi. Satker yang tak bisa bekerja dan memenuhi target, maka akan digantikan mereka yang mampu,” tegasnya.

Tak hanya itu, di tengah persaingan global saat ini, pihaknya ingin membawa Lampung Tengah agar mampu bersaing secara lebih luas di segala sektor.

Upaya pemberdayaan pun akan dilakukan, mulai dari pengembangan ekonomi kreatif, pelestarian budaya, peningkatan skill masyarakat dan meningkatkan kualitas pendidikan di Lampung Tengah.  

“Saat ini persaingan lebih ketat, kita tidak bisa hanya berbicara Lampung Tengah secara internal, tetapi juga bagaimana Lampung Tengah mampu bersaing secara luas bahkan global. Untuk masyarakat, mohon doanya, mari bersama-sama kita wujudkan Lampung Tengah yang lebih baik,” pungkasnya.(Ren)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)