•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Jumat, 12 Februari 2016 - 00:18:12 WIB

Pemkab Lamtim Berikan Santunan Kepada 360 Anak Yatim


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Timur - Dibaca: 559 kali

LAMPUNGTIMUR, ANTARIKSANEWS.COM--- Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) melalui Tim Pemberdayaan Forum Peduli Anak Yatim  membagikan santunan kepada 360 anak yatim yang ada di wailayah Pemkab setempat.

Acara yang berlangsung di kantor Kecamatan Labuhan Ratu turut dihadiri Asisten Bidang 1 dan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Pemkab Lamtim, Kapolsek Labuan Ratu, serta Camat Se-Kab. Lamtim.

Dalam sambutannya, Asisten Bidang 1, Tarmizi mengatakan, seperti motto pada hari ini” Dengan Berbagi kepada sesama Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT” dengan adanya acara seperti ini, terangnya, diharapkan kita dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada allah swt” ujarnya saat memberikan sambutan pada pembukaan acara pemberian santunan Kamis (11/2) pagi tadi.

Lanjutnya, pada hari ini, Pemerintah Kabupaten Lamtim Melalui Forum Peduli Anak Yatim telah memberikan santunan sebanyak 360 anak yatim diseluruh wilayah Pemkab Lamtim,” pada kesempatan ini, kita telah membagikan santunan sebanyak 360 anak, dimana disetiap kecamatan kita ambil sebanyak 15 anak. Untuk Pemkab Lamtim sendiri ada 24 Kecamatan sehingga kita dapat mengumpulkan 360 anak yatim,” jelasnya.

Hal senada disampaikan Kabag Kesra kab. LamtimM. Ali Nurfiah, dirinya mengatakan, Pemkab Lamtim akan terus berupaya untuk tetap memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Kab. Lamtim,” Insya allah pada tahun depan akan lebih banyak lagi memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Lamtim.” Pungkasnya.  (Yeyen)

 

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)