•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Senin, 06 Agustus 2018 - 15:42:52 WIB

Kadis Retno Noviana Damayanti Bentuk Bandan Koordinasi Antar Pekon


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tanggamus - Dibaca: 29 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus Retno Noviana Damayanti didampingi Kabid Destinasi Mathasan Samba menghadiri pertemuan dengan camat ulu belu dan Empat (4) kepala pekon, Ruka dan Pokdarwis sumber air panas pagar Alam di pekon pagar alam kec. Ulu belu Kabupaten Tanggamus, Senin (6/8/2018).

 

Tujuan pertemuan itu untuk membentuk Badan Koordinasi Antar Pekon yang bergerak dalam pengelolaan wisata bersama. Yang meliputi pekon muara dua, nyari, pagar alam dan sukamulya,”Ujar Retno.

 

Disamping itu pula, lanjutnya, Badan koordinasi antar pekon dibentuk untuk menyatukan visi misi antar pekon dalam mengembangkan wisata sebagai salah satu alternatif pengembangan ekonomi kerakyatan.

 

“Ini merupakan sinergi yang baik dalam upaya mengembangkan wisata yang ada di kec. Ulu belu. Dimana semangat dari camat, Pokdarwis, dan Ruka untuk mengembangkan kawasan wisata di kec. Ulu belu semakin berkembang,” pungkas Retno. (Hend)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)