•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Senin, 06 Agustus 2018 - 15:37:21 WIB

Loekman Resmikan Jembatan Penghubung Kampung Lempuyang Bandar Way Pengubuan


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 9 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan gunting pita, Wakil Bupati Lampung Tengah, Loekman Djoyosoemarto meresmikan Jembatan Penghubung Dusun VII ke Dusun VIII Kampung Lempuyang Bandar Way Pengubuan, Senin (6/8/2018).

Dalam sambutannya Loekman menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Desa Kampung Lampuan Bandar Way Pengubuan yang telah berkontribusi dalam penyelesaian pembangunan jembatan tersebut.

Karena jembatan ini merupakan bagian dari sistem transportasi yang mempunyai peranan penting, terutama dalam mendukung di bidang ekonomi, sosial, dan budaya, lingkungan, serta fungsi masyarakat, dalam memajukan kesejahteraan umum.

Loekman menjelaskan  pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Lampung Tengah selama ini merupakan pembangunan oleh, dari dan untuk masyarakat pada segala aspek kehidupan masyarakat Lampung Tengah, serta bertujuan bukan hanya mencapai kesejahteraan secara material.

Dalam rangka mendukung pembangunan di segala sektor, maka diperlukan pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang memadai, termasuk pembangunan jembatan.

" Pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur yang dikembangkan ini, diharapkan mampu membuka isolasi daerah, menumbuhkan sentra pertumbuhan dan meningkatkan aktifitas perekonomian masyarakat serta digancang tidak hanya dilakukan Pemerintah, tetapi dapat melibatkan seluruh komponen masyarakat", terangnya.

Pembangunan sarana infrastruktur jembatan penghubung ini diharapkan tidak hanya menyentuh bidang ekonomi dan transportasi tetapi juga menyentuh aspek kehidupan kita lainnya serta hal ini juga merupakan bukti kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Dengan selesainya pembangunan Jembatan dan peresmian penggunaannya.

" saya harapkan dapat kembali memperlancar akses transportasi dan mobilitas masyarakat 
Dan juga meningkatkan kelancaran roda perekonomian masyarakat", harapnya.(*)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)