•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 26 Juni 2018 - 12:11:48 WIB

Antisipasi Politik Uang Tim Sam-Ni Adakan Ronda Sampai Hari Pencoblosan


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tanggamus - Dibaca: 10 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Sejumlah elemen yang tergabung diantaranya Ormas Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir), Penetokh Alam, Taruna Pekat, Laskar Merah Putih, dan berbagai Ormas lainnya.

Mengantisipasi politik uang pada Pilkada Tanggamus dalam pilkada serentak 2018, Tim Samsul Hadi - Nuzul Irsan (SAM-NI) intensifkan ronda malam sampai hari H pencoblosan pada Rabu mendatang.

Hermain Hasan, Ketua Ormas Pasukan Elit Inti Rakyat (Petir) Tanggamus, mengatakan kita warga Tanggamus harus mencari pemimpin yang bersih dan amanah sehingga dalam prosesnya juga harus dikawal oleh seluruh lapisan masyarakat Tanggamus, tegasnya, Senin, (25/06/18).

Kita lawan bersama-sama money politics. Karena money politik merusak demokrasi dan menyuburkan korupsi, dan kita semua bertanggungjawab untuk mencari pemimpin yang bersih dan amanah," kata dia.

Selain ajakan itu dikatakan oleh sejumlah Ormas, Ketua Tim pemenang Samsul Hadi - Nuzul Irsan (SAM-NI), Irwandi Suralaga mengatakan sekarang adalah jaman demokrasi. Dalam pemilihan umum berlaku one man, one vote. Karena itu ia meminta agar dalam Pemilu jangan memilih berdasarkan uang, utang budi, atau sembako, dan lain-lain.

"Kita harus memilih pemimpin yang amanah, pemimpin yang melayani dan bisa memajukan negeri ini. Karena kalau memilih selalu pakai uang dan uang, kita tidak mendapat keberkahan," ujarnya.

Saya meminta bantuan dari tokoh-tokoh, alim ulama, dan Ormas untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat. Janganlah menukar kedaulatannya dengan sembako," imbuhnya.

Irwandi meyakini bila pemilihan tanpa politik uang maka akan membawa perubahan dan amanah.

"Inilah yang kita yakini bahwa dalam era demokrasi ini bisa membawa perubahan," pungkasnya.(Hendri)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)