•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Jumat, 22 Juni 2018 - 22:13:30 WIB

Halal Bihalal, PLT. Walikota Minta Pegawai Tingkatkan Kenerja


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Bandar Lampung - Dibaca: 14 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar halal bi halal dengan seluruh jajaran yang bertugas di Pemkot Bandarlampung. Plt Walikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar memimpin halal bi halal yang digelar halaman kantor Pemkot Bandarlampung(didepan gedung satu atap) , Kamis (21/6/2018) pagi. 

Halal bi halal yang digelar seusai apel mingguan pada hari pertama masuk kerja seusai libur hari raya idul fitri 1439 H tersebut juga dihadiri oleh Sekda Kota Bandarlampung, para asisten dilingkungan pemkot Bandarlampung, para kepala satker, para pegawai pemkot baik PNS maupun tenaga honorer, dll

Plt Walikota Bandarlampung M. Yusuf Kohar mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh peserta halal bi halal yang hadir, apabila dirinya melakukan kesalahan selama menjabat sebagai Plt. 

“Pada kesempatan ini saya pribadi mohon dimaafkan jika selama menjadi Plt ada sikap saya yang tidak berkenan,” ungkapnya.

Yusuf kohar berpesan kepada para pegawai pemkot agar terus meningkatkan kinerjanya serta melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. 

“Saya juga meminta kepada seluruh pegawai setelah libur panjang ini untuk meningkatkan kinerjanya juga terus melayani masyarakat dengan baik,” ucapnya.

Yusuf Kohar juga berpesan kepada PNS dan ASN untuk tidak membolos. Sebab, waktu libur sudah sangat panjang.

"Kita sudah kasih kesempatan pegawai libur sampai 10 hari ke depan. Apalagi kita sudah memberikan tunjangan. Jadi kurang apalagi perhatian kami kepada pegawai. Itu harus dipahami semua oleh pegawai," harapnya.

Ketika disinggung tentang pegawai pemkot yang yang tidak masuk pada hari pertama kerja, Yusuf Kohar menegaskan akan memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku.

" Kalau ada pegawai yang hari ini tidak hadir, maka akan ada tindakan dari BKD dan Inspektorat," tandasnya. 

Ditempat yang sama, kepala inspektorat kota Bandarlampung M. Umar menerangkan bahwa kehadiran pegawai pemkot pada hari pertama kerja seusai libur lebaran mencapai 90 persen. 

" Bisa dilihat sendiri, begitu banyak pegawai yang hadir pada acara halal bi halal ini, lebih kurang 90 persen pegawai pemkot yang hadir, " terangnya. 

Umar memaparkan bahwa pegawai yang tidak hadir hari ini bila ada keterangan sakit, atau mengambil cuti setelah lebaran tentu dapat di maklumi, namun jika ada pegawai yang tidak hadir tanpa ada keterangan, maka tentu akan diberikan sanksi. 

Sanksi yang diberikan berupa teguran, hingga yang paling berat yaitu tindakan indisipliner, " pungkasnya. (Sus)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)