•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 29 Mei 2018 - 07:59:55 WIB

Sidak Sekretariat DPRD, Loekman : Pegawai Jarang Masuk, Gak Bisa Ditegur, Berhentikan


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 22 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Secara dadakan Plt. Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosumarto lakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamteng. Hal tersebut sontak membuat para pegawai yang sebagian hendak pulang kembali lagi masuk kantor. 

Sampai di Sekretariat DPRD Bupati langsung menuju ruangan bagian hukum. Loekman meminta absensi kehadiran para pegawai lingkungan Sekretariat Dewan.

"Kita cek satu satu, yang kita panggil tidak ada orangnya langsung saya alfa," ujarnya saat melakukan sidak, Senin (28/5) tadi. 

Dirinya juga meminta untuk melakukan evaluasi terhadap tenaga honorer yang jumlahnya mencapai 68 orang. "Coba nanti dicek, mereka ditempatkan dimana saja, bila nanti berlebihan dan tidak efektif biasa kita pindahkan ke kantor camat," ungkapnya.

Loekman juga menungkapkan bagi absensi yang banyak tidak hadir agar menghadap asisten I jika tidak diberhentikan. "Saya juga minta sama sekwan, bagi yang absennya banyak tidak masuk, agar langsung menghadap asisten satu, kalau  tidak bisa di tegur diberhentikan saja," pungkasnya. (edy)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)