•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Senin, 14 Mei 2018 - 18:39:28 WIB

Bupati Winarti Hadiri Pelantikan Ketua Pengurus AJOI Lamteng


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tulang Bawang - Dibaca: 46 kali

ANTARIKSANEWS.COM, Tulang Bawang_ Bupati Tulang Bawang Lampung, Winarti beserta jajarannya hadiri acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI), di Gedung RA Kartini, Pemkab Tulang Bawang, Senin (14/05/2018).

Dalam sambutannya, Bupati Tulang Bawang Winarti, menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras rekan-rekan Media Online yang telah berpartisipasi menyampaikan informasi kepada masyarakat, terkait pembangunan yang ada di Tulang Bawang.

"Saya atas nama Pemkab Tulang Bawang sangat berterima kasih kepada rekan-rekan Media Online. Harapan kami teman-teman bisa bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas, atas keberhasilan pembangunan yang ada dikabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur ini," ucapnya.

Bupati Winarti juga akan berupaya bagaimana membangun Kabupaten Tulang Bawang dengan gotong royong dari semua elemen masyarakat. Sebab, membangun daerah tidak bisa dilakukan sendiri tanpa adanya dukungan dari masyarakat dan rekan-rekan Media Online dalam menyampaikan informasi positif ke masyarakat luas.

"Tanpa temen-temen media, tentunya hasil pembangunan di Kabupaten Tulang Bawang tidak bisa diketahui masyarakat luas. Saya harap rekan-rekan Media Online terus bersinergi dengan baik, bagaimana diera digital ini kalian memberikan signal-signal yang positif melalui informasi kepada masyarakat. Karena karya kalian yang membaca bukan hanya orang dewasa, tapi anak-anak juga," ujarnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang ini juga meminta kepada seluruh pengurus Media Online, untuk dapat  menyampaikan sebuah berita berdasarkan fakta baik, yang dapat menghasilkan dampak positif untuk masyarakat luas.

"Kita minta rekan-rekan dapat menggunakan Media Online dengan positif. Semua karya kalian sangat berarti untuk pengetahuan masyarakat dan pembangunan di Tulang Bawang." ungkapnya.

Sementara Ketua DPC AJOI Tulang Bawang Yendi, menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besar nya kepada Bupati Winarti beserta jajarannya, yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang AJOI di Gedung RA Kartini Tulang Bawang.

"Melalui tema "AJO Indonesia Jurnalis Online Modern, Ptofesional, Berintergritas, Anti Hoax, dan Menjaga Keutuhan NKRI", kami siap bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang, untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan positif melalui Media Online kami, khususnya hasil pembangunan di Tulang Bawang." pungkasnya.(Edy).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)