•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 04 April 2018 - 18:45:10 WIB

Resmi Jabat Ketua DPC PDIP Lamteng, Loekman Siap Menangkan Herman-Sutono


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Politik - Dibaca: 92 kali

LAMTENG, ANTARIKSANEWS.COM--- Loekman Djoyosoemarto resmi jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Lampung Tengah (Lamteng), menggantikan J. Natalis Sinaga.

Pelantikan dipimpin langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, saat menghadiri Rapat Koordinasi Konsolidasi dan Sosialisasi Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman-Sutono pada pilgub Lampung 2018, di Kantor Sekretariat PDIP Lamteng, Rabu (4/4/2018).

Sudin berharap, dengan telah dilantiknya Ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng yang baru, Loekman mampu membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri  sampai kepelosok kampung di Lampung Tengah. Ia juga berharap, hadirnya Loekman di PDI Perjuangan mampu mendulang perolehan suara untuk memenangan Herman-Sutono yang diusung PDIP di pilgub Lampung 2018.

"DPP berharap besar kepada DPD PDI Perjuangan di Lampung untuk memenangan Herman-Sutono di Pilgub Lampung. Hadir nya pak Loekman, saya harap dapat mendulang perolehan suara di Lamteng. Kalau kita solit, maka 50 persen kemengan Herman-Sutono sudah ditangan. Waktu tinggal dua bulan lagi, marilah kita bergotong royong memenangkan Herman-Sutono," ucap Sudin dihadapan kader PDIP se-Lampung.

Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Lamteng, Loekman Djoyosoemarto menyatakan siap memenangkan Herman-Sutono di pilgub Lampung. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh kader PDI Perjuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Karena ini intruksi langsung dari DPP dan DPD, saya atas nama PDI Perjuangan Lamteng siap menangkan Herman-Sutono di pilgub Lampung. Dan jabatan yang saya emban merupakan amanah yang harus saya pertanggungjawabkan bersama seluruh kader partai, untuk membesarkan PDI perjuangkan di Lampung Tengah," ungkap Plt. Bupati Lamteng ini.

Dilantiknya Loekman Djoyosoemarto sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, menurut beberapa anggota fraksi PDIP DPRD Lamteng seperti, I Kadek Asian Nafiri, M. Hakki dan Sumarsono, akan berdampak pada perolehan suara untuk memenangan Herman-Sutono pada pilgub Lampung.

Kadek mengungkapkan, bahwa figur pak Loekman menjabat Ketua PDIP Lamteng, suatu keberuntungan untuk seluruh kader PDIP Lamteng untuk memenangkan paslon  Herman-Sutono di Pilgub Lampung 2018.

"Figur pak Loekman tentu berdampak pada suara Pilgub Lampung untuk memenangkan Herman-Sutono yang diusung PDIP. Ya setidaknya kami bisa tidur siang, dan tidak terlalu capek mendulang perolehan suara untuk pak Herman-Sutono, "ungkapnya saat disinggung media.

Ungkapan senada juga disampaikan M. Hakki. Dilantik nya pak Loekman sebagai Ketua PDIP Lamteng tentu sangat berarti untuk memenangkan paslon gubernur dan wakil gubernur Herman-Sutono yang maju di Pilgub Lampung 2018.

"Pak Loekman untuk PDIP di Lamteng sangat berarti. Ya, mau gak mau beliau (Loekman) harus siap memenangkan pak Herman-Sutono. Pokoknya paslon nomor urut dua semakin jaya. Hidup pak Herman-Sutono," ajaknya kepada seluruh kader PDIP Lamteng.

Selanjutnya Sumarsono yang juga kader PDIP Lamteng mengungkapkan, bahwa sosok pak Loekman lah yang akan menghantarkan paslon gubernur dan wakil gubernur Lampung Herman-Sutono di Pilgun Lampung 2018.

"Harapan kami (kader PDIP Lamteng), pak Loekman bisa membesarkan partai lebih baik lagi kedepannya. Setidaknya kursi DPRD Lamteng di Pileg mendatang bisa lebih dari 9 kursi. Dan untuk memenangkan pak Herman-Sutono, kami minta pak Loekman bisa menyatukan seluruh kader PDIP Lamteng untuk bekerja maksimal memenangkan pak Herman-Sutono di Pilgub Lampung." ungkapnya. (Edy).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)