•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Sabtu, 10 Maret 2018 - 23:53:05 WIB

Di Lampung Tengah, Honda PCX 150 Lokal Mulai Didistribusikan


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 75 kali

LAMPUNG TENGAH, ANTARIKSANEWS.COM--- PT Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) motor Honda di Indonesia, resmi melaunching New Honda PCX 150 cc di Lampung Tengah, Sabtu (10/03/2018).

Produk terbaru Honda PCX 150 cc yang di gadang-gadang sebagai produk buatan anak bangsa ini, sangat memikat para konsumennya. Tak heran jika baru di launching penjualan produk ini, sudah tembus diangka 314 unit dari di sejak di produksi hingga saat ini.

Fitur baru yang ditawarkan PCX dalam model ini yaitu Rear Disc Brake atau cakram belakang pada kedua tipenya. Seperti Scoopy dan Vario, PCX ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang meminimalisir gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

PCX dilengkapi dengan desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Selain itu, ada pula full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Dari segi keamanan, PCX menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS. Sementara, model CBS menggunakan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

PCX 150 terbaru ini menggunakan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan. Model ini juga dilengkapi dengan lampu hazard.

Dari sisi fitur fungsional, Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Kenyamanan saat berkendara pun ditingkatkan dengan suspensi ganda di bagian belakang.

“Respon konsumen sangat positif, terhadap Honda PCX 150 cc. Sampai perhari ini penjualannya tembus diangka 314 unit,” ucap Doni Ronaldo, Sales Manager PT. TDM Lampung.

Dikatakan GM Marketing TDM Radin Intan Doni Ronaldo, untuk New PCX 150 CBS dibanderol dengan harga Rp 28 jutaan, dan tipe New PCX 150 ABS dibanderol Rp 31 jutaan. Sementara untuk varian warna, pabrikan yang getol mengkampanyekan safety riding dengan tagline #Cari_Aman ini menyiapkan empat warna khusus New Honda PCX 150, yakni Light Gold, Black Metallic, Matte Red dan White Metallic.

“Untuk New Honda PCX 150 2018 ini murni dirakit di Indonesia oleh anak Bangsa. Respon pasar sangat positif,” papar Doni.

Doni mengatakan, acara pengenalan produk PCX 150 cc di Lampung Tengah merupakan rangkaian dari launching kedua, setelah Lampung Selatan pada 3 Maret 2018 kemarin.

“Di Lampung Tengah ini launching ke dua, yang kita lakukan pada 10 Maret 2018 di Cafe Moonbe. Sementara pada 17 Maret 2018 nanti kita launching di Merto, menyusul Lampung Timur, dan pungkas acara launching akan diadakan di Bandarlampung 25 Maret 2018 mendatang,” jelasnya.

Pria yang pernah menjabat Sales Manager ini mengungkapkan, selain melaunching New Honda PCX 150 cc, ada juga kegiatan test drive serta edukasi safety riding oleh instruktur profesional yang didampingi Satuan Lalulintas Polres Lampung Tengah.

“Kegiatan Safety riding disini kita dipandu instruktur profesional serta anggota Satlantas Polres Lampung Tengah,” papar Doni yang mengaku memiliki hobi touring ini,

Bertempat di Moonbee Cafe Bandarjaya, kegiatan launching di isi dengan keakraban antar klub motor, diantaranya Honda Tua Club (HTC), Beatkers Lampung Tengah, Honda Antik Lampung, N-Max Lampung Tengah Max Owner, Yamaha Vixion Club Indonesia, N250Club Lampung Tengah, dan masih banyak lagi komunitas motor yang bergabung dalam acara tersebut. (edy).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)