•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Jumat, 09 Maret 2018 - 19:01:03 WIB

Sejumlah Ulama, Doakan Mustafa-Aja Untuk Kemajuan Lampung


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 49 kali

Pesawaran, ANTARIKSANEWS.COM--- Sejumlah ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan tim pemenangan Mustafa-Ahmad Jajuli (Aja) dari Kecamatan Teluk Pandan Desa Hanura kabupaten Pesawaran menggelar doa bersama untuk kemajuan Lampung, Jumat, 9/3/2018.

Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Pesawaran Doni Barata mengatakan lewat doa bersama simpatisan Mustafa-Aja mengharapkan Lampung yang lebih baik.

Menurutnya ada sekitar 120 ribu simpatisan di kabupaten Pesawaran yang siap memenangkan Mustafa-Aja. “Ada 120 ribu masa kita itu baik dari keluraga dan teman kita siap memenangkan Mustafa-Aja. Kemenangan Mustafa- Aja harga mati,” ungkapnya.

Menurut Doni, apapun kondisinya saat ini, pihaknya tetap allout memenangkan pasangan nomor 4 Mustafa-Aja. Ia meyakini apa yang menimpa Mustafa adalah cobaan yang akan terlewati.

“Ini adalah cobaan bagi kita semua para pendukung Mustafa-Aja, tapi ini tidak menyurutkan semangat kami. Di Pesawaran semua tetap solid dan tetap berjuang memenangkan beliau,” imbuh Doni.

Dia berharap lewat kepemimpinan Mustafa-Aja nantinya Lampung bisa lebih baik lagi. “Pasangan Mustafa-Aja adalah kolaborasi yang sangat ideal. Sama-sama muda, energic dan saling melengkapi dengan karakter yang mereka miliki,” pungkasnya.

Sedangakan itu Tokoh Pemuda Kecamatan Teluk Pandan  Kabupaten Pesawaran Toni  menyebutkan para ulama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda  siap menjaga jalannya Pilkada 27 Juni mendatang. Jika ada yang curang, mereka akan siap mendoakan agar diazab oleh Allah SWT.

"Kalau ulama yang mendoakan, insya Allah makbul. Kita semua ikhlas dan saya tidak akan berkhianat. Demi Allah, saya akan berjuang sepenuh hati. Kami para ulama, toko masyarakat dan pemuda siap mengamankan Kemanagan Mustafa-Aja pada pemilihan Pilkada 27 Juni yang akan datang,” tandasnya.(Rls).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)