•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 07 Februari 2018 - 21:02:10 WIB

Kapolres Lamtim Eratkan Jalinan Kerjasama Dengan Media


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Timur - Dibaca: 114 kali

LAMTIM, ANTARIKSANEWS.COM--Dalam rangka silaturahmi dengan awak media, Kapolres Lampung Timur (Lamtim) Yudi Chandra Erlianto  mengundang dan mengajak jurnalis untuk memperat kerjasama yang selama ini memang terjalin baik, acara tersebut di adakan di Aula Tribrata Mapolres setempat, Rabu (07/02/2018).


Dalam bincang-bincang bersama para jurnalis, dari berbagai media,yaitu media cetak, Online dan televisi saat itu, Kapolres mengatakan, pihaknya sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari insan jurnalis, "Kami dari Institusi kepolisian sangat membutuhkan kerjasama yang baik dari kawan-kawan media, baik dari media cetak, Online serta televisi, karna tanpa ada kawan-kawan media yang mempublikasikan maka tak mungkin masyarakat akan tau sistem kinerja baik kami selaku kantibmas" ujarnya.


Lanjutnya, akan ada sinergisitas antara institusi polri (Polres Lamtim) dengan jurnalis Lamtim , "kita akan jalin hubungan dan akan membuat lebih sinergi lagi kerjasama ini, yang pasti jika ada keluhan mengenai keamanan, coba kita duduk bersama untuk mencarikan solusinya, itu harapan kami" imbuhnya.


Ditambahkan Kapolres, jika memang diperlukan publikasi suatu pemberitaan, ia mempersilahkan awak media untuk mempublikasikan berita tersebut tampa harus menunggu izin dari dirinya. "Jika kawan-kawan wartawan ada yang perlu di publikasikan tidak harus menunggu izin dari saya kalau memang data sudah valid silahkan untuk di tulis, bisa langsung melalui kapolsek atau babin kantibmas, semua itu demi kelancaran kawan-kawan wartawan dalam melaksanakan tugas di lapangan" pungkasnya.

Dalam temu silaturahmi tersebut di beri kesempatan pada awak media untuk mengajukan usulan atau pun pertanyaan yang pada saat itu langsung di jawab oleh Kapolres Lamtim Yudi Chandra.  Dari beberapa usulan dan pertanyaan yang di sampaikan beberapa wartawan di tanggapi baik olehnya.


Ramah tamah tersebut turut Hadir Waka polres lamtim,Kompol Rahmadi Asbi, Kabag Ops, Ujang Supriyanto, kabag ren kompol Bambang S., Kabag sumda Kompol Andi,  kasat Lantas Akp Hendra, Kabag Humas AKP Faizal Alidrus.dan seluruh 24 kapolsek selamtim.(Rizki)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)