•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 17 Januari 2018 - 20:22:27 WIB

Sering Terjadi Kecelakaan Nelayan Keluhkan Dermaga 2 Pelabuhan Kota Agung


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tanggamus - Dibaca: 105 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Pelabuhan kota Agung dermaga 2 sangat memperhatinkan, kondisinya sudah sangat menghawatirkan,  karna balok dan papan yang sudah lapuk, sehingga membahayakan bagi para warga yang beraktifitas dan yang berkunjung di Sekitar dermaga.

Menurut keterangan para nelayan , sering terjadi kecelakaan, umum nya para nelayan yang melaut dan sering pulang malam hari.

 

"Kami para nelayan berharap sekali kalau dermaga 2 ini bisa cepet di bangun kembali, Karna kami beraktipitas di sini, bukan satu dua orang yang tercebur dan ter perosok Saat kami sepulang dari melaut, selain kondisi papan yang lapuk, di beton penyangga pun terdapat besi besi beton yang keluar dari dalam beton, semakin menambah kengerian kami untuk melewati dermaga ini." Jelas Desi pelaut, Rabu, (17/01).

 

Sambung Juned yang memang aktifitasnya setiap hari melaut asal kapuran Kota Agung, membenar kan bahwa di dermaga 2 ini kerap kali terjadi kecelakan di sebab kan dermaga yang telah bolong, bahkan pernah juga mesti di bawa ke rumah sakit di sebab kan terkena besi beton, Dari fakta di lapangan,  yang dipantau wartawan ini, memang benar apa yang di keluh kan masyarakat, dermaga sudah sangat membahayakan bagi para nelayan atau pun masyarakat yang biasa menghabiskan waktu sore nya di dermaga, lebih dari lima puluh persen panjang dermaga sudah tak bisa lagi di lalui,  dermaga ini seperti tak ter urus,  padahal dermaga 2 kota agung adalah titik pertama dan  satu satu nya tempat pelabuhan dan transit hasil bumi yang  meliputi desa desa di sebrang laut di kababupaten tanggamus , jika pelabuhan tak memadai bukan mustahil akan tersendat pula perekonomian di desa sebrang laut, yang meliputi,desa tampang, desa karang berak, desa tirom, dan banyak desa lain Nya.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)