•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 17 Januari 2018 - 20:14:21 WIB

Keluhkan Air Besih, Kepala Pekon Berjanji Akan Merealisasikan Permintaan Warga


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Tanggamus - Dibaca: 121 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Keluhan warga Pekon Kotaagung, Pedukuhan Waysom RT 06, Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, tentang susah nya air bersih yang dirasakan warga setempat mendapat respon cepat dari Kepala Pekon tersebut.

Kepala Pekon Kotaagung, Herman, merespon cepat dan mengakomodir keluhan warga nya, Herman berjanji tahun ini (2018 red) akan merealisasikan permintaan warganya terkait susahnya air yang masuk ke rumah-rumah, dengan cara menyalurkan air bersih, ungkapnya saat dihubungi via telpon, Rabu, (17/01).

 

Herman menghimbau kalau ada keluhan masyarakatnya terkait permintaan pembangunan pekon, kami aparat pekon siap menampung dan menggarkannya, bisa melalui aparat pekon Kadus atau RT dalam musyawarah, Insa Allah semuanya akan baik-baik saja, karna tujuan yang kami utamakan pembangunan pekon untuk kesejahteraan warga, katanya.

 

Dengan terpenuhi permintaan tentang keluhan-keluhan warga sekitar, beberapa warga bahkan semua warga pekon kota agung sangat bangga memiliki kepala pekon yang sangat perhatiankan warganya.

 

Selain itu Hendri warga setempat membenarkan dan merasakan pembangunan-pembangunan yang ada dipekon kotaagung ini sangat draktis kemajuannya, terutama dipedukuhan-pedukuhan dan RT RW dilihat rata setiap tahun ada pembangunan yang di realisasikan aparat pekon kotaagung, jadi tidak perlu dikwatirkan lagi kalau untuk pembangunannya, hanya saja warga nya saja yang malu malu atau takut-takut untuk mengontarkan ke inginanya tentang pembangunan pekon.

 

Lanjut Hendri, kalau saja kita sering shering dan menyampaikan apirasi-aspirasi tentang kekurangan dan keperluan pekon saya rasa tidak ada salahnya  selagi itu untuk kepentingan orang banyak dan untuk pekon.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)