•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Senin, 15 Januari 2018 - 20:55:18 WIB

Coffee Resto IKLB Jawa Barat Sajikan Menu Andalan "Lalakko Mat"


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 79 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Komitmen Gubernur Muhammad Ridho Ficardo mengembangkan usaha kuliner masyarakat, memberi pengaruh positif pada usaha kuliner yang dibuka oleh Ikatan Keluarga Lampung-Bandung (IKLB) Jawa Barat. IKLB yang memiliki Coffee Resto Sekhuit Lampung" kini mempopulerkan istilah "Lalakko Mat". 

 
Istilah ini, menurut Ketua Bidang Anggota dan Organisasi IKLB Jabar Damsir Adam menggambarkan rasa pedas enak yang teramat sangat dari kuliner khas Lampung yang disajikan Coffee Resto Sekhuit Lampung. "Nah, bagi anda yang penasaran ingin mencicipi kuliner khas ini, silahkan mampir ke Jl. Adyaksa Buah Batu Bandung. Anda bisa menikmati makanan khas lampung tersebut," ujar Damsir berpromosi. 
 
Sejumlah warga Lampung yang kebetulan berada di Bandung memang kerap singgah ke Coffee Resto ini. Mereka biasanya mencicipi makanan khas Lampung dengan ciri rasa sambal yang pedas dan  nikmat.
 

Istilah "Lalakko Mat" memang sangat melekat pada makanan khas kuliner Lampung ini. "Jika sudah makan, akan lupa untuk menegur orang yang disebelah kita," ujar seorang warga Lampung yang pernah mencicipi kuliner ini.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)