•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 02 Januari 2018 - 20:17:01 WIB

Paguyuban Pemuda Way Jepara Gelar Pentas Karya Untuk Palestina


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Timur - Dibaca: 13 kali

ANTARIKSANEWS.COM---  Paguyuban Pemuda Way Jepara Menyelenggarakan acara dengan tema Pentas Karya, Donasi Untuk Palestina dan Doa bersama mengawali tahun 2018 di Taman Terbuka Lapangan Merdeka, way jepara, Senin Malam, (01/01/2018)

Paguyuban pemuda way Jepara adalah sebuah lembaga semi otonom yg diinisiasi oleh karang taruna kecamatan yang bertujuan sebagai wadah silaturahim antar komunitas-komunitas se-Kecamatan dalam bertemu, berkolaborasi dan berkarya, yang harapannya dengan adanya wadah ini  dampak kebermanfaatan yang diberikan dapat lebih dirasakan oleh masyarakat secara luas serta mampu berkontribusi nyata dalam membantu percepatan pembangunan baik di tingkat desa, kecamatan terlebih untuk Lampung hingga Indonesia.

Di awal acara para tamu undangan di suguhkan dengan penampilan tari dari sanggar tari siger lampung kecamatan way jepara, kemudian dilanjutkan dengan tilawah yang disampaikan oleh mang jaki salah satu vocal hadroh desa braja sakti.

Ketua Pelaksana Imam Zaki Nurhidayat, menyampaikan banyak berterima kasih Kepada semua Pihak yang sudah membantu mensukseskan acara.

"Mewakili panitia yang bertugas, kami sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan agenda ini. Kolaborasi seperti inilah yang seharusnya dibangun, kerjasama antara pihak pemangku jabatan baik dri tingkat Desa hingga wakil rakyatnya dengan pemuda daerah sebagai calon pemimpin bangsa di masa mendatang " katanya

Selanjutnya, Camat Way Jepara Supriatno, dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya acara yang di selenggarakan di awal tahun itu.

"ini acara pemuda pertama di lakukan untuk menunjukkan karya dan bakat para pemuda, jadi ini  wajib saya dukung" cetusnya

Dalam acara kegiatan ini, Paguyuban Pemuda Jepara ini juga bekerja sama dengan KNRP  (Komite Nasional Rakyat Palestina) Lampung Timur. Dimana sosialisasi Edukasi yang disampaikan terkait bencana kemanusiaan palestina dan agenda-agenda yang sudah progres dilakukan Oleh KNRP itu sendiri. Seperti yang disampaikan oleh muhammad sabili pada acara itu.

"Kita harus memiliki rasa kepedulian dengan sesama muslim dengan membantu saudara kita yang sedang dalam kesulitan, dimana dana yang terkumpul daerah lampung timur sebesar 200 jt di kemudian dikelola oleh rekan rekan KNRP dengan membeli pakaian dan obat-obatan" Paparnya

Dalam acara ini terlihat sekali Antusias pemuda way Jepara yang berpartisipasi sangat luar biasa, terlihat banyak sekali penampilan untuk memeriahkan jalannya acara. diantaranya, penampilan beatbox, stand up comedy, solo song, dan musik akustik.

Hadir juga pada acara ini, yakni Ibu Arifah Trisiyanti dan Akmal Fatoni Anggota DPRD Lampung Timur, Pemuda Harapan Bangsa, komunitas Lampung youth Action, Pemuda Muhammadiyah, GP Anshor, BKPMRI, serta OKP yang ada di way Jepara.(Amd)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)