•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Jumat, 22 Desember 2017 - 21:19:25 WIB

Ribuan Relawan Lampung Selatan Konsolidasi Menangkan Mustafa


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Selatan - Dibaca: 13 kali

ANTARIKSANEWS.COM--- Tim pemenangan bakal calon gubernur Lampung, Mustafa, terus melakukan pemantapan dan evaluasi kepada ribuan relawan pemenangan. Sebanyak 17.620 relawan telah mengikuti pemantapan dan evaluasi pemenangan Mustafa.

 

Teranyar, konsolidasi berlangsung di kantor DPD NasDem Lampunh Selatan, Jumat, 22/12/2017. Acara konsolidasi ini dihadiri dari unsur pengurus DPD, anggota Fraksi, para Bacaleg, unsur KSN dan Ketua DPC 17 kecamatan di kabupaten setempat.

 

Sebagai pemateri yakni Koordinator Daerah DPW Partai Nasdem Lampung, Wilayah Lampung Selatan (Lamsel), Wahrul Fauzi Silalahi beserta Ketua Bapilu, Edwin Hanibal, Ketua OKK Yuria Putra Tubarat, Ketua Komisi Nasdem DPW Nasdem Lampung M. Yunus dan fraksi Nasdem DPRD Lamsel.

 

Koordinator Daerah DPW Partai Nasdem Lampung wilayah Lamsel Wahrul Fauzi Silalahi mengatakan, sejak Mei – November 2017 pihaknya melakukan pemantapan terhadap 17.620 relawan untuk 1.762 TPS yang tersebar di 260 desa, 17 kecamatan dan 7 daerah pemilihan (Dapil).    

 

"Kami terus melakukan konsolidasi, evaluasi dan pemantapan terhadap tim relawan untuk mengetahui sejauh mana relawan bekerja. Karena relawan ini ujung tombak partai. Kami terus bekerja keras agar mesin partai terus berjalan untuk pemenangan Mustafa," kata Wahrul.   

 

Wahrul yang juga wakil ketua bidang hukum dan HAM DPW Nasdem Lampung ini menambahkan, pihaknya juga terus melakukan konsolidasi terhadap semua jaringan bakal calon anggota legislatif di Lamsel dan membagi tanggung jawab wilayah pada masing-masing pengurus agar kerja dalam memenangkan kakak mustafa terukur dan teruji pada masing-masing wilayah.(edy)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)