•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Senin, 21 Agustus 2017 - 22:42:53 WIB

Bupati Mustafa Serahkan Sertifikat Hibah Tanah PN Gunung Sugih


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Tengah - Dibaca: 83 kali

ANTARIKSANEWS.COM---Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. H. Mustafa menyerahkan sertifikat hibah tanah Kantor Pengadilan Negeri (PN) Gunungsugih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang H. Sunaryo, S.H., M.H.Didampingi Ketua PN Gunungsugih Raden Zaenal Arief, S.H., M.H., peyerahan hibah tanah juga dilakukan bersamaan dengan penandatanganan Zona Integritas dan Komitmen Bersama Bebas Korupsi di kantor setempat, Senin 21 Agustus 2017.

 
Dikatakan Mustafa, penyerahan hibah tanah tersebut sebagai komitmen Pemerintah Darah Kabupaten Lampung Tengah dalam menunjang pertumbuhan pembangunan berbagai lini. Dikatakanya, dengan pemberian hibah tanah dan penandatanganan zona integritas serta komitmen bersama menuju wilayah bebas korupsi maka sudah sepatutnya pembangunan di Lampung Tengah makin pesat.
 
"Ini wujud komitmen kami. Diharapkan dengan sudah adanya kepemilikan sertifikat hibah ini, Pengadilan Negeri Gunungsugih bisa meningkat lagi statusnya menjadi pengadilan berakreditasi. Ditunjang lagi dengan dilakukanya penandatangan menuju zona bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani. Saatnya Lamteng menjadi kabupaten percontohan," ujar Bupati Ronda ini.
 
Pasangan Loekman Djoyosoemarto ini juga mengatakan bahwa dengan adanya pencanangan tersebut akan memberikan dampak baik bagi semua pihak. Karena wilayah Lampung Tengah pada khususnya akan terbebas dari korupsi dan birokrasi yang bersih sehingga mampu melayani masyarakat dengan baik.
 
Sementara itu H. Sunaryo, S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dengan selesainya surat hibah tanah PN Gunung Sugih. Dikatakanya, sejak berdirinya tahun 2005 lalu, akbhirnya sertifikat tersebut selesai.
 
Dirinya sangat apresiasi kepada Pemda Lampung Tengah khususnya kepada Bupati Lamteng. Apalagi hari ini juga bersamaan dengan pencanangan zona integritas dan komitmen bersama 
 
menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Sudah saatnya karyawan yang ada di PN Gunung Sugih dan para pejabat birokrat yang ada di Lampung Tengah fokus dan bekerja dengan nyaman.
 
"Dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan, PN Gunungsugih melakukan berbagai langkah perubahan birokrasi agar dapat capaian kinerja dan prestasi untuk mewujudkan performa peradilan Indonesia yang unggul," tegasnya.
 

Sementara itu Ketua PN Gunungsugih Raden Zaenal Arief, S.H., M.H., meminta kepada seluruh aparatur PN Gunung Sugih, baik aparatur pelaksana sampai dengan pimpinan agar bisa bersama membangun integritas individu dan integritas organisasi di lingkungan kerja masing-masing agar PN Gunung Sugih dapat menjadi pengadilan yang bersih dan bebas dari tindakan KKN. (



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)