•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 29 Desember 2015 - 13:30:22 WIB

Rakor Tahunan, Kecamatan Labuhan Ratu Berikan Santuan Kepada Penyandang Cacat


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Timur - Dibaca: 29636 kali

LAMPUNGTIMUR, ANTARIKSANEWS.COM—Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Labuhan Ratu Kabupaten Lampung Timur menghadiri acara Program kerja tahun 2016 Kecamatan Labuhan Ratu, Selasa (29/12). Acara yang diadakan dikantor Kecamatan Labuhan Ratu tersebut juga diberikan santunan kepada anak-anak dan warga penyandang cacat yang ada di kecamatan tersebut.

Hadir juga Camat Labuhan Ratu, Drs. Ibnu Santoso serta seluruh kaur dan pamong. Acara yang dibuka langsung oleh Camat tersebut sangat meriah. Dalam sambutannya, Ibnu mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan kemajuan desa yang ada di Kecamatan Labuhan Ratu.” Seperti yang kita tau pada hari ini kita telah menobatkan Desa Labuhan Ratu VI sebagai desa terbaik, semoga kedepan akan ada desa-desa lain lagi yang mendapatkan predikat desa terbaik lagi,”ujarnya.

Lanjutnya, pada acara ini, pihak kecamatan juga memberikan santunan kepada anak-anak dan penyandang cacat,” untuk saat ini kita baru dapat memberikan 8 warga saja, sebab, bantuan dari pusat masih sedikit, namun kedepan insya allah akan lebih banyak,” terangnya. Dalam acara tersebut juga, Kepala desa Rajabasa Lama Induk Nuri dan Kepala Desa Labuhan Ratu 4 juga memberikan santunan kepada Para penyandang cacat dan anak-anak dari uang pribadi mereka.” Ini kami berikan karna memang mereka berhak menerima santunan, karna sebagian harta kita adalah hak orang lain (Fakir miskin),” beber Nuri.

Ditempat terpisah, prayitno Kepada Desa Labuhan Ratu VI yang menjadi Desa terbaik tahun 2015 saat diwawancarai Antariksanews.com mengatakan, keberhasilan ini, tidak lepas dari dukungan seluruh warga Labuhan Ratu VI sehingga Desa Labuhan Ratu VI menjadi Desa terbaik pada tahun 2015,” Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah bekerja keras sehingga pada tahun ini kita mendapatkan predikat desa terbaik 2015,” ungkapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh warga Labuhan Ratu VI agar dapat mempertahankan prestasi ini ditahun mendatang,” Kalau tidak didukung warga kita ga mungkin kita bisa mempertahankan prestasi ini tahun mendatang, saya berharap tahun depan prestasi ini masih bisa dipertahankan,”Pungkasnya. (Yeyen)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)