•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 23 Desember 2015 - 22:06:15 WIB

H- 2 Menjelang Natal Dan tahun baru, Pelabuhan Bakauheni Masih Sepi


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Umum - Dibaca: 4671 kali

LAMPUNGSELATAN, ANTARIKSANEWS.COM- Menjelang Natal 2015 dan Tahun baru 2016, Pelabuhan Penyebrangan Angkutan Sungai Dan Penyeberangan (ASDP)  Indonesia Ferry persero Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel)  belum menunjukkan antrian penumpang yang signifikan.

Dari pantauan Antariksanews.com, hingga hari ini rabu (23/12) lonjakan penumpang, belum begitu tinggi. Kepala Oprasinal PT.  ASDP Cabang Bakauheni  Lamsel Heru Purwanto mengatakan, lonjakan penumpang diperkirakan akan terjadi esok hari dikarnakan Perusahan sudah meliburkan para karyawan.

" Untuk hari ini masih terlihat ramai lancar dan belum ada antriaan yang begitu panjang baik pejalan kaki maupun kendaraan, " ujarnya saat dikonfirmasi melalui via Telpon (23/12).

Ia menjelaskan, Pihaknya telah mempersiapkan 27 kapan perhari nya untuk mengangkut para penumpang pajalan kaki maupun kendaraan yang hendak meyebrang menuju pelabuhan Merak Banten.  " Kami sudah mempersiapkan 27 kapal perhari nya untuk mengangkut para penumpang pejalan kaki maupun kendaraan," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, PT. ASDP telah mempersiapkan segala sesuatu nya demi memberikan pelayanan bagi para penumpang pejalan kaki, meski hingga saat ini masih ada kendala yang dihadapi oleh pihak nya.

" Meskipun masih ada kendala namum kamui sudah mempersiapkan segala sesuatu nya untuk membarika pelayanan yang baik untuk para pengguna jasa, " kata Heru. (win)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)