•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 09 Maret 2017 - 16:50:38 WIB

Polsek Tebas Bekuk Residivis Pembobol Rumah Dan Kendaraan


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Selatan - Dibaca: 164 kali

LAMTENG, ANTARIKSANEW.COM---Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Terbanggi Besar (Tebas) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) terus malakukan pemburuan terhadap para pelaku kejahatan.  Kali ini, Polsek Tebas membekuk Mugiono alias Nok seorang Residivis pelaku pembobolan rumah dan kendaraan. Hal ini di ungkapkan kapolsek tebas, kompol saifullah, SH,. MH saat gelar ekspos di mapolsek setempat, kamis (09/03) siang tadi.

 

"Tersangka merupakan Resedivis pembobol rumah dan kendaraan, tersangka ini memang sudah menjadi TO kita,  baru sekarang bisa kita amankan" Ujarnya.

 

Lanjutnya, Mugiono adalah warga Candi Rejo Kecamatan Way Pengabuan Kabupaten Lampung Tengah. Selain spesialis pembobol rumah jelasnya,  Nok juga melakukan pembobolan mobil dan  sepeda motor (curanmor) yang biasa dia lakukan pada malam hari. 

 

" Selain spesialis pembobol rumah Nok ini juga seorang pembobol kendaraan,  modus yang ia lakukan ialah membobol rumah,  dan untuk kendaraan roda 4 dari pengakuan Nok baru 1 kali. Kita amankan Nok ini dikediamannya pada hari rabu (08/3) malam tampa perlawanan." Jelasnya.

 

Saifullah juga menjelaskan, selain mugiono, ada satu teman tersangka yang berinisial P yang masih dalam tahap pengejaran. dalam BAPnya Nok mengakui sudah enam kali melakukan aksi kejahatannya," Dari pengakuan Nok, dia sudah 6 kali melakukan tindak kejahatan.  Kita juga telah memgamankan sejumlah barang bukti berupa, kunci T, linggis, obeng serta alat-alat mekanik lain nya,” Terangnya.

 

Dalam hal ini Nok terjerat hukuman pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara " Kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara, " Pungkasnya.(EKA)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)