•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 31 Januari 2017 - 21:53:19 WIB

PCNU Lampung Selatan Bangun Kantor dan Masjid di Jalan Trans Sumatra


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Lampung Selatan - Dibaca: 510 kali

LAMSEL, ANTARAIKSANEWS.COM---Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan mengadakan peletakan batu pertama pembangunan Kantor NU dan Masjid Safinatunnajah, Selasa, 31/1/2017. Pembangunan dua gedung tersebut berada di Jalan Trans Sumatra Lubuk Kamal, Desa Waylubuk, Kecamatan Kalianda.

Ketua PCNU Lampung Selatan Nur Mahfudz mengatakan, meski biaya pembangunan Kantor NU tersebut minim, tetapi jajaran pengurus berusaha menyelesaikannya secepat mungkin.

“Kantor NU dan Masjid Safinatunnajah ini menjadi simbol keberadaan dan eksistensi NU di Lampung bahkan Sumatra karena dibangun di Jalan Trans Sumatra. Semua orang akan melihat, minimal orang NU yang melalui jalan ini akan merasa bangga,” kata dia dilansir laman MUI Lampung.

Acara ditutup dengan peletakkan batu pertama secara simbolis yang dilakukan oleh Ketua PWNU Soleh Bajuri, Rois Syuriah PCNU Lampung Selatan Mundhori Muslim, dan Ketua PCNU Nur Mahfudz.

Peletakan batu pertama itu dihadiri oleh perwakilan Majelis Wakil Cabang NU se-Lampung Selatan dan pengurus Banom NU, seperti Ansor, Muslimat, Fatayat dan PMII. Selain itu, hadir pula sesepuh NU Lampung Selatan serta perwakilan Waylubuk dan KUA Kalianda.(*)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)