•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Rabu, 25 Januari 2017 - 18:25:36 WIB

DPRD Minta Pembangunan TPS Pasar Senen DiPercepat


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Nasional - Dibaca: 92 kali

JAKARTA, ANTARIKSANEWS.COM---Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta meminta PT Pembangunan Jaya mempercepat pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi pedagang Blok I dan II Pasar Senen yang terbakar beberapa waktu lal."Dewan berharap PT Pembangunan dan PD Pasar Jaya berkoordinasi untuk mempercepat penyediaan tempat relokasi sementara pedagang Pasar Senen sehingga mereka bisa kembali membuka usaha secara layak," ujar Tubagus Arief, Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta saat rapat bersama instansi terkait membahas penanganan Pasar Senen pasca musibah kebakaran, Rabu (25/1).

Ia mengatakan, kondisi Pasar Senen setelah musibah kebakaran beberapa waktu lalu mengakibatkan para pedagang tumpah di sepanjang jalan untuk berjualan. Alhasil, kemacetan arus lalu lintas sangat dirasakan warga Ibukota yang melintas di kawasan Pasar Senen.

"Jika kedua lokasi penampungan sementara telah siap, pedagang didorong segera masuk ke dalam tempat yang disediakan," katanya.

Ditambahkan Tubagus, PD Pasar Jaya dan PT Pembangunan Jaya juga harus bekerja sama dengan PLN Disjaya untuk percepatan pemasangan sambungan listrik di TPS yang saat ini sedang proses pembangunan.

"Dewan juga berharap Satpol PP DKI Jakarta terus bekerja melakukan penertiban secara santun dan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam menata pedagang Pasar Senen," tandasnya.(*)



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)