•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Selasa, 24 Januari 2017 - 19:12:31 WIB

Rakorwil NasDem, Mustafa Targetkan Kemenangan di Pilkada 2017


Diposting oleh : Administrator
Kategori: Pringsewu - Dibaca: 214 kali

PRINGSEWU, ANTARIKSANEWS.COM--- Rapat kordinasi wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah partai NasDem Provinsi Lampung digelar di balai pertemuan Sarinongko Kabupaten Pringsewu, Selasa (24/01/2017) . 

Dihadiri seluruh pengurus DPW, fraksi dan seluruh DPD kabupaten/kota se-Lampung, ini merupakan Rakorwil perdana partai Nasdem dibawah kepemimpinan DR. Ir. Mustafa. 

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW partai Nasdem Lampung, Mustafa, menghimbau seluruh kader partai Nasdem untuk militan dan berjiwa petarung. "Di bawah kepemimpinan saya, saya tidak mau melihat kader NasDem lemah, kader nasdem harus kuat, solid dan berjiwa petarung" tegasnya.  

Mustafa melanjutkan, seluruh kader harus bekerja total memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai Nasdem. Februari mendatang ada lima daerah yang akan melangsungkan Pilkada, yaitu kabupaten Pringsewu, Mesuji, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Lampung Barat.

 "Untuk DPD yang daerahnya menyelenggarakan Pilkada, saya minta menangkan calon yang telah diusung. Jika ada kendala, laporkan. Tidak boleh ada kesalahan calon, kita harus menang" tambahnya. 

Kepada ratusan pengurus ranting, DPC, dan DPD NasDem Kabupaten Pringsewu, Mustafa berpesan khusus untuk memenangkan Siti Rahma – edi.  Mustafa meminta kader Partai Nasdem Pringsewu untuk sekuat tenaga memenangkan pasangan nomer urut tiga ini.

"Untuk kalian kader NasDem Pringsewu, saya meminta kalian tunjukan loyalitas dan semangat kalian, jangan bikin malu. Buktikan jika kalian adalah kader yang unggul," ujar Mustafa.

Dalam kegiatan ini hadir juga kordinator wilayah DPP Nasdem untuk Provinsi Lampung Taufik Basari. Tobas, biasa Taufik Basari dipanggil, menegaskan kepada seluruh kader NasDem agar bersiap memulai perjuangan.

"Tahun perjuangan kita bukan di tahun 2019, tapi sudah kita mulai dari sekarang. Tahun 2019 adalah kemenangan besar kita, " tegasnya.  

Masih dikesempatan yang sama, dalam pidatonya Mustafa mengatakan, partai NasDem sebentar lagi akan mendirikan akademi bela negara. Di kampus tersebut nantinya kader NasDem akan digembleng selama empat bulan untuk mendapatkan keilmuan tentang bela Negara.

 Akademi yang di gadang-gadang sekelas dengan Lemhanas ini, berkonsep semi militer dan akan diberikan materi oleh orang-orang hebat sekelas presiden, menteri, dan tokoh tokoh bangsa. "Sebentar lagi partai nasdem akan meresmikan akademi bela Negara, disitu nanti kader kader terbaik nasdem akan di gembleng selama empat bulan", ucapnya.

 Direncanakan aka ada tiga angkatan dalam waktu satu tahun, dan di setiap angkatannya terdiri dari 600 kader pilihan dari seluruh wilayah Indonesia. Sementara Provinsi Lampung mendapatkan kuota kader sebanyak 16 orang.  "Kuota untuk kader Provinsi Lampung yang akan kita ikutkan dalam akademi bela negara partai nasdem ini sekitar 16 orang, secepatnya DPW akan membuka proses seleksi," tutupnya.(Red)

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)