•  
Alamat Redaksi : Jl. Kelapa 7 Bandar Jaya Barat - Lampung Tengah, Telp. (HP) 082377881555 / 08996799444, Email redaksi@antariksanews.com.
Kamis, 10 November 2016 - 21:02:02 WIB

DPP Hanura Tak Perlu Lakukan Munaslub


Diposting oleh : redaksi
Kategori: Politik - Dibaca: 650 kali

JAKARTA, Antariksanews.com - DPP Partai HANURA telah melaksanakan Rapat Pleno pada hari Rabu tanggal 9 November 2016, yang dihadiri seluruh Pengurus Harian DPP Partai HANURA dan Para Ketua DPD Partai HANURA Se-Indonesia.

Dalam Rapat Pleno ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dr. H. Wiranto, SH.MM, didampingi Wakil Ketua Umum Dr. Chairuddin Ismail, Ketua Dewan Penasehat Subagyo, HS, Ketua Dewan Kehormatan Marwan Paris, Sekretaris Jendral Dr. Berliana Kartakusumah, dan Bendahara Umum Zainahar Usman. 

Dr. Wiranto, SH, MM menyampaikan, bahwa Partai HANURA harus segera melakukan pemantapan konsolidasi organisasi yang sedang berjalan dan agar lebih dipercepat lagi, karena bulan Januari 2017 Partai HANURA harus benar-benar sudah masuk dalam kancah Partai Politik yang siap menjadi Partai Menengah menuju Partai Besar.

“Pada akhir-akhir ini Partai Hanura banyak diberitakan di media, baik media elektronik, media cetak dan media sosial bahwa menggaung suara dari individu-individu di luar sana, Partai HANURA harus melakukan MUNASLUB. Ada individu-individu yang menyampaikan bahwa Partai HANURA harus melakukan MUNASLUB, padahal mereka tidak mengetahui yang sebenarnya bahwa tidak ada kekosongan jabatan di Partai HANURA, saya (Dr. Wiranto, SH.MH) masih tetap sebagai Ketua Umum Partai Hanura,” terangnya.  

Diterangkannya, jabatan ketua umum bukan kosong melainkan karena Presiden RI memberikan amanat untuk mengabdi pada Negara sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan HAM RI, maka jabatan Ketua Umum di jalankan oleh Pelaksana Harian Ketua Umum Dr. Chairuddin Ismail sebagaimana diputuskan dalam Rapat Badan Pengurus Harian Partai HANURA pada tanggal 28 Juli 2016 yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Harian DPP Partai HANURA dan Para Ketua DPD Partai HANURA seluruh Indonesia.  

“Pada rapat ini semua anggota telah bersepakat dan setuju pengangkatan Pelaksana Harian (Plh) Ketua Umum. Untuk itu, perubahan termaksud telah didaftarkan kepada Kemenkumham RI dan ditembuskan ke KPU Pusat,” jelasnya. 

Sementara itu, Rapat Pleno Partai HANURA telah pula menetapkan agar DPP dan Dewan Kehormatan Partai memproses pihak-pihak atau individu yang mengaku sebagai Pengurus Partai HANURA ke Dewan Kehormatan Partai, dan bagi yang bukan Pengurus Partai akan tetapi mengaku Pengurus Partai akan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Pres realease dan confrensi pers Partai HANURA hari ini untuk menegaskan bahwa Partai HANURA tidak akan dan tidak perlu melaksanakan MUNASLUB,” tegasnya.

Tambahnya, Partai HANURA telah melakukan konsolidasi organisasi sampai ke tingkat desa dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. “Semua jajaran Pengurus Partai HANURA di pusat sampai dengan Pengurus DPD dan DPC Se-Indonesia tetap solid dan tidak menyetujui dilaksanakannya MUNASLUB,” pungkasnya. (ant).



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)